DBAsia News

Klopp Terkejut Lihat Performa Wijnaldum

Georginio Wijnaldum


DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji Georginio Wijnaldum yang tampil apik saat melawan Bournemouth.

Liverpool berhasil meraih tiga poin usai menang 3-0 atas tamunya, Bournemouth, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield. Dalam laga itu, Wijnaldum menyumbangkan satu gol untuk The Reds.

Wijnaldum mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34. Bermula dari umpan lambung Andrew Robertson, Wijnaldum dengan cerdik melepaskan tendangan cungkil dari dalam kotak penalti.

Sehari sebelum pertandingan, Wijnaldum sempat sakit dan diprediksi absen lawan Bournemouth. Ia mengalami masalah pencernaan. Namun, Klopp tetap memasukannya ke starting eleven dan eks pemain Newcastle itu membalas kepercayaan Klopp dengan gol cantik.

“Wijnaldum jelas, dia sangat, sangat baik hari ini. Begitulah cara pemain-pemain kami bermain, mereka benar-benar brilian,” kata Jurgen Klopp.

Klopp juga bicara soal kritik kepada James Milner dan kondisi Trent Alexander-Arnold.

“Saya mendengar beberapa orang sangat kritis terhadap kinerja Milner pekan lalu. Setelah semua permainan fantastis yang dia mainkan, kritik kepada Milner seperti lelucon.”

“Trent sudah berlatih dua kali setelah empat minggu absen dan itu bagus kami bisa memainkannya. Anda bisa melihat dengan segera betapa dia pemain yang fantastis. Hari ini hari di mana anak-anak berada dalam kondisi di mana mereka benar-benar dapat menunjukkan bahwa kami bisa bermain sepak bola. Jadi, saya benar-benar bahagia untuk mereka,” ucap Jurgen Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?