DBAsia News

Klopp Akui Liverpool Tertekan

Jurgen Klopp


DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya berada di bawah tekanan ketika menghadapi Manchester United. Laga melawan MU sendiri berakhir imbang 0-0.

Saat ini, Liverpool memang masih menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League 2018-2019. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari Manchester City.

Selisih kecil itu tentunya membuat Liverpool wajib terus meraih kemenangan. Setiap kali The Reds terpeleset, Manchester City siap merebut puncak klasemen.

Jurgen Klopp mengakui tekanan tersebut memengaruhi Liverpool di Old Trafford. Klopp menilai banyak pelajaran saat ditahan Manchester United.

“Tentu saja ada tekanan. Dari sudut pandang saya, ini merupakan tekanan yang positif. Namun, saya tidak bermain dan mengatakn hal bodoh, tentu saja mudah,” ujar Jurgen Klopp.

“Liverpool belajar banyak dari situasi saat ini. Klub ini memiliki hati, jiwa, dan gairah. Kami akan menghadapi Watford dan setelah itu derby.”

“Saya merasa Liverpool banyak bermain imbang dalam beberapa laga terakhir. Namun, kami harus terus melangkah ke depan,” Jurgen Klopp menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?