DBAsia News

Kiper Montpellier Diincar Barcelona untuk Gantikan Cillessen

Benjamin Lecomte


DBasia.news –  Jasper Cillessen diprediksi akan hengkang dari Barcelona di musim panas karena tak puas hanya menjadi kiper kedua setelah Marc-Andre ter Stegen. Benjamin Lecomte dibidik Barca sebagai pengganti Cillessen.

Diberitakan Sport-English, Lecomte berkeinginan pindah ke klub yang dapat memberikannya kesan positif atau kenangan yang dapat diingatnya dalam karier profesional. Lecomte berusia 28 tahun dan saat ini memperkuat Montpellier.

Produk akademi Lorient sempat dipinjamkan ke Dijon pada musim 2013/14 sebelum dibeli Montpellier seharga 2,5 juta euro pada 2017. Semenjak saat itu, Lecomte menjadi kiper andalan tim yang pernah diperkuat Olivier Giroud itu.

“Apa yang saya inginkan dalam karier saya adalah momen yang dapat saya ingat. Entah itu di sini, tempat lainnya di Prancis, atau luar negeri, saya tidak tahu,” ucap Lecomte terkait ketertarikan dari PSG.

“Saya punya target-target yang ingin saya capai dan ini momen krusial dalam karier saya,” lanjutnya.

Sevilla, PSG (Paris Saint-Germain), juga mengincar kiper kelahiran Paris, 26 April 1991. Lecomte bisa jadi pengganti ideal Cillessen untuk jadi kiper kedua setelah Ter Stegen. Setidaknya, kansnya meraih trofi lebih besar jika ia hengkang ke Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?