DBAsia News

Kiper Leganes Yakin Andriy Lunin Siap Bersaing di Real Madrid

Andriy Lunin


DBasia.news –  Andres Prieto, kiper Leganes, menilai rekan setimnya yang sedang dipinjamkan Real Madrid, Andriy Lunin, sudah siap kembali ke Bernabeu dan bersaing di sana.

El Real membeli Lunin dari Zorya Luhansk di awal musim ini sebesar 8,5 juta euro, plus lima juta euro. Lunin jadi pemain asal Ukraina pertama yang bermain untuk Madrid. Tapi, Lunin langsung ‘disekolahkan’ ke klub lain karena ketatnya persaingan.

Lunin bersaing dengan dua kiper berpengalaman dan berkualitas, Thibaut Courtois dan Keylor Navas, belum lagi dengan kiper muda yang notabene putra Zinedine Zidane, Luca Zidane, yang menjadi kiper ketiga Madrid.

Masa peminjamannya di Leganes berjalan baik untuk perkembangan kariernya. Lunin telah tampil lima kali di seluruh kompetisi, meski ia juga jadi pelapis bagi kiper veteran, Ivan Cuellar.

Prieto, kiper muda Leganes, menilai Lunin sudah siap bermain dan bersaing kembali di Madrid. “Andriy Lunin punya masa depan hebat di depannya. Dia sudah siap bermain untuk Real,” yakin Prieto, dikutip dari ​Goal.

Kendati demikian, Lunin harus kuat mental bersaing musim depan karena Madrid masih memiliki Courtois, Navas, Zidane, dan kabarnya mengincar kiper top Eropa lainnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?