DBAsia News

Keylor Navas Frutrasi Jarang Bermain di Real Madrid

Keylor Navas

DBasia.news – Inkonsistensi bermain Real Madrid bukan satu-satunya masalah yang dihadapi tim besutan Santiago Solari musim ini. Beberapa pemain yang jarang bermain juga ingin hengkang ke klub lain.

Satu pemain yang saat ini frustrasi karena jarang bermain adalah Keylor Navas. Penjaga gawang berusia 31 tahun jadi kiper utama Madrid ketika di era Zinedine Zidane, yang sukses meraih tiga titel ​Champions League beruntun.

Akan tetapi, kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea mengikis kans bermainnya di tim utama Madrid. Betapa frustrasinya kiper asal Kosta Rika itu bisa dilihat dari ucapannya berikut ini.

“Saya beranjak dari pemain yang memenangi tiga Champions League menjadi pemain yang tidak bermain sama sekali,” ucap Navas singkat kepada El Chiringuito, diberitakan ​Goal.

Terakhir, Navas bermain pada 31 Oktober di Copa del Rey ketika Madrid menang 4-0 melawan Melilla. Musim ini, dia baru bermain tujuh kali di seluruh kompetisi dan kebobolan tujuh gol. Sementara Courtois, sudah jadi starter 11 kali dan kebobolan 13 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?