DBAsia News

Ketika Pemain K-League All Star Meniru Selebrasi Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Hasil imbang 3-3 diraih Juventus dan K-League All Star ketika kedua tim bentrok di Sangam Stadium, Jumat (26/7). Uniknya di laga itu pemain All Star, Cesinha, meniru selebrasi Cristiano Ronaldo.

Juventus tertinggal 1-0 terlebih dahulu usai Osmar mencetak gol pada menit ke-7. Sang pemain menusuk ke jantung pertahanan La Vecchia Signora dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dibendung Wojciech Szczesny.

Dua menit berselang, Juventus menyamakan kedudukan melalui aksi pemain muda, Simone Muratore. Sang pemain melepaskan tembakan mengarah ke tiang jauh. Skor berubah menjadi 1-1.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan K-League All Star 2-1 usai Cesinha mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan keras ke pojok kanan gawang Juventus.

Uniknya, Cesinha melakukan selebrasi meniru Cristiano Ronaldo. CR7 yang berada di bangku cadangan terlihat hanya bisa tersenyum.

Pertandingan akhirnya usai dengan skor 3-3 setelah Adam Taggart mengemas gol untuk K-League All Star. Sedangkan, Blaise Matuidi dan Mathues Pereira menjadi pencetak gol untuk Juventus.

Usai pertandingan, beredar foto Cesinha dengan jersey Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu dilaporkan saling bertukar jersey setelah pertandingan berakhir.

Juventus akan kembali melanjutkan perjalanan di International Champions Cup dengan menghadapi Atletico Madrid, di Friends Arena, Sabtu (10/8). Saat ini, skuat asuhan Maurizio Sarri itu menempati posisi kedelapan setelah mengoleksi dua poin.


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?