DBAsia News

Ketidakjelasan Nasib Lazar Markovic di Liverpool

Lazar Markovic

DBasia.news –  Masih ingat nama Lazar Markovic? Nasibnya saat ini semakin tak menentu di Liverpool. Di tengah penampilan bagus Liverpool, Markovic tak terlihat dan semakin tenggelam di antara pemain lainnya yang bermain reguler.

Saat ini, tidak ada nama Markovic dalam skuat utama Liverpool. The Reds memutuskan untuk menempatkan Markovic pada tim U-23 yang bertanding melawan Arsenal dan West Bromwich Albion.

Namun, sejak awal Oktober, Markovic belum terlihat batang hidungnya di pusat latihan. Hal itu memicu spekulasi jika Liverpool telah memutuskan mengakhiri kontrak Markovic yang hanya tersisa enam bulan lagi.

Akan tetapi, menurut Liverpool Echo, alasan Markovic menghilang selama sebulan karena sedang mengalami cedera otot betis. Pemain 24 tahun tersebut berharap bisa kembali tampil sebelum bursa transfer Januari dibuka.

“Markovic telah kembali ke lapangan sehingga mudah-mudahan dia tidak terlalu tertinggal. Saya berharap dalam satu hingga dua pekan ke depan dia akan kembali bersama kami,” ujar manajer Liverpool u-23, Neil Critchley.

Liverpool memboyong Lazar Markovic dari Benfica dengan dana 22,5 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2014. Namun, sejak saat itu Markovic lebih banyak dipinjamkan kepada klub lain seperti Sporting CP, Hull City, RSC Anderlecht hingga Fenerbahce.

Hingga saat ini, Markovic baru 34 kali membela The Reds. Dari jumlah tersebut, pemain asal Serbia itu mendulang tiga gol plus satu assist.

Melihat dari rekan jejak yang ada, Markovic perlu mencari pelabuhan anyar untuk melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?