DBAsia News

Kesedihan Leroy Sane ketika Man City Menang 3-2 atas Schalke

Leroy Sane


DBasia.news –  Manchester City melanjutkan momentum kemenangan kala menyambangi markas Schalke di leg satu 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari WIB. Di antara selebrasi yang dilakukan pemain City, Leroy Sane justru sedih.

Sane mengaku memiliki secuil kesedihan di dalam dirinya melihat hasil akhir laga Schalke kontra Man City. Sebagai mantan pemain Schalke, ia tak bisa merasa benar-benar bahagia kala mereka gagal meraih kemenangan. Karena itu, perasaan tersebut menyelimutinya usai laga digelar.

Rasa sedih semakin menyelimuti perasaan Sane lantaran dirinya turut serta menyumbangkan gol atas kemenangan Man City. Pemain berpaspor Jerman itu menciptakan gol penyimbang kedudukan di babak kedua. Tendangan bebasnya berhasil menjebol gawang Schalke dan membuat skor menjadi 2-2. Laga pun akhirnya berakhir dengan kemenangan Man City 3-2.

Meski gagal menang, Sane tetap memberi apresiasi besar kepada para pemain dan pendukung Schalke. Menurutnya, mereka benar-benar tampil luar biasa pada pertandingan tersebut sehingga sempat menyulitkan langkah Man City untuk merebut kemenangan.

“Laga ini sangat berarti. Saya sedikit sedih untuk Schalke karena suasananya di sini seperti biasa sangat luar biasa. Schalke menjalani laga ini dengan sangat baik, cara bertahan mereka menyulitkan kami,” ujar Sane, sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?