DBAsia News

Kepergian Allegri Pengaruhi Kontrak Moise Kean di Juventus

Moise Kean

DBasia.news –  Kepergian Massimiliano Allegri dari Juventus di akhir musim ternyata memberikan pengaruh signifikan pada kontrak salah satu pemain klub, Moise Kean.

Moise Kean menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di Serie A 2018-2019. Pemain tim nasional Italia tersebut bisa menjadi jalan keluar ketika Juventus sedang menemui jalan buntu.

Tidak heran, Juventus berencana menambah durasi kontrak hingga 2024. Adapun, gaji lebih dari 2 juta euro per musim sudah dipersiapkan

Akan tetapi, pembicaraan mengenai kontrak Moise Kean tersendat karena kepergian Massimiliano Allegri. Sebab, sang pemain khawatir kesempatan bermain di bawah pelatih anyar akan menipis.

Agen Moise Kean, Mino Raiola, menginginkan pihak Juventus memberikan jaminan menit bermain pada Kean. Jika tidak, sang agen siap mencari destinasi anyar.

Menurut kabar yang berembus di Italia, sejumlah klub Serie A tertarik pada Moise Kean seperti Inter Milan dan AC Milan. Namun, Kean lebih berpeluang angkat kaki dari Italia.

Kini, Juventus berusaha mencari jalan keluar terkait masalah tersebut. Direktur olahraga La Vecchia Signora, Fabio Paratici, dikabarkan akan berbicara dengan pelatih baru sebelum mengambil keputusan soal Kean.

Moise Kean merupakan pemain akademi Juventus sejak Juli 2011. Pada musim ini, penyerang 19 tahun tersebut tampil mengilap dengan mencetak tujuh gol plus satu assist di berbagai ajang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?