DBAsia News

Kemenangan Liverpool Jadi Inspirasi Spurs

Liverpool


DBasia.news –  Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengatakan bahwa comeback Liverpool saat melawan Barcelona menginspirasi timnya.

Danny Rose mengatakan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan contoh keberhasilan Liverpool sebagai bahan motivasi menjelang kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas AFC Ajax.

Liverpool kalah 3-0 atas Barcelona di leg pertama, tetapi bangkit dengan membalikkan keadaan berkat kemenangan 4-0 di Stadion Anfield untuk memastikan satu tempat di final Liga Champions.

Spurs juga menjalani leg kedua berbekal kekalahan. Menjamu Ajax di kandang saat itu, Danny Rose dan kawan-kawan menderita kekalahan 1-0. Bahkan saat memasuki half time, Ajax unggul 2-0 berkat gol-gol dari Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech.

Tapi Spurs bangkit di babak kedua, penyelesaian dari Lucas Moura pada menit ke-55 dan ke-59 semakin memotivasi untuk membalikkan keadaan. Akhirnya, di masa injury time, menit ke-96, Lucas Moura mencetak gol ketiga membuat agregat menjadi 3-3.

“Kami melihat Liverpool tadi malam. Ini menunjukkan bahwa laga belum berakhir hingga benar-benar selesai. Kecewa dengan bagaimana kami memulai laga saat leg pertama.”

“Malam ini, kami memulai lagi seperti itu. Tetapi, setelah istirahat babak pertama, kami keluar untuk menampilkan permainan terbaik,” kata Danny Rose.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?