DBAsia News

Kehilangan Kieran Trippier, Tottenham Incar Elseid Hysaj

Elseid Hysaj

DBasia.news –  Tottenham Hotspur semakin berkembang pesat di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Mereka semakin konsisten masuk zona Champions League dan musim lalu sukses menembus final.

Walau begitu, untuk menatap musim baru The Lilywhites terlihat mempunyai masalah di sektor pertahanannya, terutama pada bagian sisi kanan. Hengkangnya Kieran Trippier, dan cederanya Juan Foyth, membuat Pochettino kini hanya mempunyai Serge Aurier yang bisa berperan sebagai bek kanan.

Melihat minimnya opsi pemain yang bisa mengisi sisi kanan pertahanan Spurs, pelatih berpaspor Argentina tersebut sedang mencari pemain anyar. Melalui lansiran dari ​Football Italia, Spurs tertarik untuk memboyong bek kanan milik Napoli, Elseid Hysaj.

Bahkan, peluang untuk membawa Hysaj ke White Hart Lane terbilang cukup besar, ketika dirinya diklaim sudah berniat hengkang dari Napoli, dan klub yang diasuh Carlo Ancelotti itupun sudah memboyong Giovanni Di Lorenzo yang akan dijadikan sebagai suksesor pemain asal Albania tersebut.

Untuk benar-benar bisa menggaet Hysaj, Spurs juga disinyalir tak harus begitu mengeluarkan dana besar, karena Partenopei hanya mematok harga 25 juta euro. Tottenham sendiri cukup aktif di bursa transfer musim panas 2019 ini, setelah mendatangkan Tanguy Ndombele, mereka dikabarkan sudah sepakat dengan Real Betis terkait Giovani Lo Celso, dan juga Fulham untuk transfer Ryan Sessegnon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?