DBAsia News

Kedah FA Kian Dekat Dapatkan Bek Pusamania Borneo FC

Renan da Silva Alves

DBasia.news – Menatap musim baru, klub besutan Aidil Sharin, Kedah FA, terus intens mendatangkan pemain anyar untuk menambah kualitas bermain tim. Renan da Silva Alves pun jadi buruan teranyar Kedah FA.

Hal ini seperti dilaporkan Fox Sports Asia. Bek asal Brasil yang musim 2018 membela Borneo FC itu dilaporkan akan bergabung dalam beberapa minggu ke depan setelah masa bakti di skuat Pesut Etam berakhir.

Renan da Silva Alves sekaligus akan menyusul dua legiun asing yang sudah dipastikan bergabung yakni eks Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki dan bek Singapura Shakir Hamzah.

Selain Renan da Silva Alves, Kedah FA belakangan juga dikait-kaitkan dengan legiun asing yang sebelumnya membela Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Alves. Kabarnya Fernando Rodriguez akan diperkenalkan Helang Merah 1 Januari 2019.

Fernando Rodriguez sudah menyampaikan perpisahan dengan Mitra Kukar. Dalam kata-kata perpisahan, ia berharap Naga Mekes kembali ke kasta tertinggi dan memastikan akan pindah mencari tantangan baru.

Para pemain asing menjadi salah satu fokus Kedah FA setelah mencoret lima nama penggawa import musim lalu. Kelima pemain tersebut yakni Andik Vermansah, Sandro Da Silva, Liridon Krasniqi, Alvaro Silva, dan Paolo Rangel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?