DBAsia News

Kebugaran Pemain-pemain Chelsea Belum Cukup Bagus

Chelsea

DBasia.news –  Frank Lampard, manajer baru Chelsea, menyoroti tingkat kebugaran yang dimiliki anak-anak asuhnya. Menurut Lampard, kebugaran para pemain The Blues belum cukup bagus.

Frank Lampard mengambil tongkat estafet yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Chelsea memilih manajer asal Inggris itu karena terpincut dengan aksinya di Derby County. Meski gagal promosi ke Premier League, namun permainan Derby dinilai sangat apik.

Pada debutnya sebagai manajer, Lampard hanya bisa membawa Chelsea bermain 1-1 melawan Dublin. Gol Michy Batshuayi disamakan oleh Eric Molloy.

Berdasarkan evaluasi Lampard, para penggawa Chelsea masih kedodoran dalam hal stamina. Lampard akan berusaha keras untuk menyelesaikan masalah itu.

“Kebugaran adalah masalah kami. Kami telah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah itu, bahkan pada pagi ini,” ungkap Lampard seperti dilaporkan FourFourTwo.

“Kebugaran akan selalu menjadi masalah melawan tim yang sudah melakoni musim mereka. Kami tentu saja ingin menekan hingga batasnya,” ujar sang manajer.

“Semakin cepat kami sampai pada titik itu, akan semakin baik. Ini adalah soal pemain yang bugar. Beberapa pemain muda sangat bagus. Kami ingin mencapai tingkat kebugaran dan intensitas permainan mereka,” tutur Lampard.

Sejatinya, Frank Lampard tidak hanya menghadapi masalah kebugaran di Chelsea. Sang manajer perlu mengatur strategi untuk mengatasi hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar yang diterima The Blues dari UEFA.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?