DBAsia News

Karembeu Impikan Mbappe Bermain di Real Madrid

Kylian Mbappe

DBasia.news –  Mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu, punya impian melihat Kylian Mbappe merapat ke Santiago Bernabeu. Mbappe jadi salah satu pemain yang kencang dikabarkan akan meninggalkan PSG. Penyerang muda asal Prancis itu disebut-sebut jadi incaran Madrid.

Setelah mendatangkan Eden Hazard, Madrid diyakini tengah berupaya membangun Los Galacticos jilid ketiga. Mbappe bakal jadi salah satu bintang untuk melengkapi skuat Los Blancos. Karembeu pun mendukung langkah ini.

“Dia adalah pemain untuk Real Madrid. Anda harus mendatangkan dia sekarang! Presiden Florentino Perez tahu itu. Kylian luar biasa, tetapi juga sangat, sangat mahal. Dan Anda harus menghormati PSG,” kata Karembeu.

“Saya berharap melihat Kylian bermain dengan jersey putih suatu hari nanti. Anda harus mengerti bahwa tidak ada yang seperti bermain di Madrid,” Karembeu menambahkan.

Madrid sendiri sudah belanja besar-besaran musim ini. Los Blancos telah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?