DBAsia News

Kapten Liverpool Minta The Reds Jaga Fokus hingga Akhir Musim

Jordan Henderson


DBasia.news –  Liverpool setiap harinya semakin dekat dengan raihan titel Premier League dan Champions League. Teranyar, The Reds menang 2-0 atas Chelsea dalam lanjutan pekan 34 Premier League di Anfield, Minggu (14/4) malam WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu akan melanjutkan rangkaian pertandingan mereka dengan bertandang ke Estadio do Dragao untuk menghadapi Porto dalam leg kedua babak perempat final Champions League 2018/19 pada Kamis (18/4) dini hari WIB, dengan membawa keunggulan 2-0 yang mereka dapatkan pada leg pertama di Anfield.

Walau merasa puas dengan kemenangan yang mereka raih atas Chelsea, Jordan Henderson selaku kapten Liverpool menegaskan timnya harus segera melupakan kemenangan tersebut dan fokus untuk menghadapi sisa pertandingan yang akan mereka jalani.

“Secara keseluruhan itu adalah pertandingan yang sangat memuaskan, dengan dua gol luar biasa dan kami tidak kebobolan. Kami sangat senang dengan hasil tersebut. Tetapi kami tidak dapat terus memikirkan itu karena kami akan segera menjalani laga berikutnya, dan kami harus menjaga konsentrasi kami agar dapat memperoleh hasil positif,” ujar Jordan Henderson dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Henderson juga menyoroti kualitas yang dimiliki oleh Porto dan suasana yang dapat mereka rasakan ketika menjalani pertandingan tandang, tetapi menegaskan bahwa mereka hanya perlu menunjukkan performa terbaik mereka agar dapat lolos ke babak semifinal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?