DBAsia News

Kapten Liverpool Belum Menyerah Rebutkan Titel Premier League

Jordan Henderson


DBasia.news –  Derby Merseyside di Goodison Park, markas Everton, berakhir imbang tanpa gol di antara tuan rumah dan Liverpool dalam lanjutan pekan 29 Premier League, Minggu (3/3) malam WIB. Liverpool pun gagal kembali ke puncak klasemen yang ditempati Manchester City.

Kegagalan meraih kemenangan atas The Toffees memastikan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu tertinggal satu poin dari pesaing mereka, dengan sisa sembilan pertandingan sebelum akhir musim 2018/19.

Walau kehilangan momentum dalam persaingan mendapatkan titel Premier League, bek The Reds, Andrew Robertson, menegaskan bahwa timnya akan terus berjuang setelah mendapatkan hasil negatif dalam dua dari tiga laga penting yang mereka hadapi dalam kompetisi domestik.

“Kami akan terus berjuang hingga titik akhir musim ini. Sekarang kami yang akan mengejar mereka dan tekanan ada di Manchester City,” ujar Andrew Robertson dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters.

“Kami harus tetap merasa percaya diri, menunjukkan sikap yang positif. Kami akan berusaha untuk menjaga fokus dalam setiap pertandingan yang kami jalani dan masih ada sisa sembilan pertandingan hingga akhir musim, jadi kami akan terus berusaha keras,” tambah kapten Liverpool, Jordan Henderson, terkait hasil imbang yang diperoleh timnya di Goodison Park.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?