DBAsia News

Kalahkan Watford, Chelsea Gusur Tottenham

Chelsea


DBasia.news –  Chelsea berhasil menggusur Tottenham dari peringkat ke-3 klasemen sementara Premier League setelah berhasil mengalahkan Watford di Stamford Bridge. Pada partai tersebut, tiga gol kemenangan The Blues dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek, David Luiz dan Gonzalo Higuain.

Di paruh pertama, Watford mampu menunjukkan penampilan yang lebih dominan. Lini belakang Chelsea yang kurang meyakinkan pun berhasil direpotkan oleh pergerakan berbahaya dari Troy Deeney, Gerard Deulofeu dan Roberto Perreyra.

Di menit ke-10, Chelsea mendapatkan berita buruk setelah N’Golo Kante mengalami cedera. Pemain asal Prancis itu pun harus ditarik keluar. Posisinya digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek.

Di babak kedua, Chelsea yang sangat membutuhkan tambahan tiga angka langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya Ruben Loftus-Cheek berhasil mencetak gol di menit ke-48 setelah menanduk umpan silang kiriman Eden Hazard.

Tiga menit berselang, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran David Luiz yang menanduk umpan Eden Hazard.

Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol ketiga Chelsea setelah menerima umpan terobosan dari Pedro pada menit ke-75.

Skor 3-0 untuk Chelsea bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir. Hasil ini membawa pasukan Maurizio Sarri berhasil menggusur Tottenham dan berhak duduk di peringkat 3 klasemen sementara Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?