DBAsia News

Kalahkan Roma, Real Madrid Dianggap Belum Meyakinkan

Real Madrid

DBasia.news –  Real Madrid memetik kemenangan penting atas AS Roma sekalgus memstikan tempat di 16 besar Liga Champions. Namun mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, menilai El Real belum tampil meyakinkan.

Mijatovic menyebut, Madrid akan menghadapi ujian sesungguhnya saat melawan Valencia.

Real Madrid bangkit dari hasil minor usai membekuk AS Roma melalui gol Gareth Bale dan Lucas Vazquez. Hasil tersebut membuat anak asuh Santiago Solari dipastikan menjadi jawara Grup G.

Kendati demikian, Mijatovic sangsi Los Blancos dapat tampil konsisten pada pertandingan berikutnya melawan Valencia. Pertadingan tersebut penting untuk merangsek masuk ke papan atas.

“Real Madrid harus terus meningkat. Mereka belum meyakinkan saya. Pada hari Selasa mereka bermain melawan klub yang tampil buruk di Liga Italia,” kata Mijatovic.

“Saya ingin melihat bagaimana Madrid merespons pada Sabtu melawan Valencia. Madrid tidak hanya harus menang, namun juga tampil bagus,” sambung Mijatovic.

“Ada pemain seperti Raphael Varane dan Luka Modric yang telah memainkan laga final Piala Dunia. Mereka akan merasa lebih baik pada Januari,” ujar sang mantan.

“Akan tetapi, Madrid tengah menderita, Ini momen yang rumit dan bukan Madrid yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka masih berpeluang di semua kompetisi, namun harus terus meningkatkan performa dan bermain jauh lebih baik.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?