DBAsia News

Kabar Terkini Cedera Hector Bellerin

Hector Bellerin

DBasia.news –  Hector Bellerin sudah lama tidak terlihat sejak Januari 2019 karena cedera parah ACL (Anterior Cruciate Ligament) di lutut kaki kirinya, saat melawan Chelsea.

Setelah menderita cedera tersebut, Bellerin memang langsung melakukan proses pemulihan secara maksimal guna bisa segera bergabung dengan skuat Unai Emery di sesi pra-musim 2010/20 ini.

Akan tetapi, Bellerin yang sudah diprediksi akan absen selama enam sampai sembilan bulan​, dikabarkan melalui ​Mirror Football, tetap belum bisa diturunkan oleh Emery di beberapa pertandingan pembuka Arsenal pada kompetisi ​Premier League lantaran dirinya masih menjalani pemulihan.

Kabar itu, seolah seperti menjadi pukulan telak bagi The Gunners. Sebab, semenjak ditinggal Bellerin, lini pertahanan dari Meriam London lebih terlihat mudah untuk ditembus. Bahkan, di laga final Europa League saja, skuat asuhan Emery harus mengalami kekalahan telak 1-4 atas Chelsea.

Melihat masih belum dapat memainkan Bellerin dalam waktu dekat ini, Arsenal dikabarkan akan berusaha memperbaiki lini pertahannya dengan mencoba mendatangkan bek milik Sampdoria, Joachim Andersen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?