DBAsia News

Juventus Tidak Sulitkan Ajax di Johan Cruyff Arena

Juventus vs Ajax


DBasia.news –  Juventus urung meraih kemenangan, tapi mencetak satu gol tandang, kala menyambangi Johan Cruyff Arena, markas Ajax Amsterdam, Kamis (11/4) dini hari WIB, di leg satu perempat final Champions League.

​Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, ​Juve sebenarnya sukses membuka keunggulan terlebih dulu melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-45, namun David Neres berhasil menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan satu menit.

Menanggapi timnya yang gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas dengan hasil imbang, Massimiliano Allegri selaku manajer akhirnya buka suara. Pria asal Italia itu juga mengakui bahwa anak asuhnya sama sekali tidak membuat para pemain Ajax merasa kesulitan sepanjang laga berlangsung.

“Ajax berada di perempat final, mereka berhasil membuat ​Juventus berada dalam tekanan dan tak ragu untuk terus menekan dan melancarkan serangan. Ya, tentu saja mereka adalah lawan yang sangat berbahaya. Sayang, kami tidak terlalu membuat Ajax kesulitan,” ujar Allegri seperti diberitakan ​Football Italia.

“Ajax juga berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Hal itu membuat mereka semakin percaya diri, di sisi lain, ​Juventus merasa terkejut,” tambah eks manajer ​AC Milan itu.

Kegagalan ​Juve meraih kemenangan di markas De Godenzonen sebenarnya memang tidak terlalu merugikan, pasalnya​ Bianconeri sukses mencuri gol tandang yang akan menjadi modal berharga di leg kedua nanti.

Setelah pertandingan ini, para pemain Juventus akan terlebih dulu mengalihkan fokus ke kompetisi domestik. Mereka akan berusaha untuk mengunci gelar Scudetto saat bertandang ke Stadio Paolo Mazza, markas tim papan bawah SPAL, Sabtu (13/4).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?