DBAsia News

Juventus Siap Tambah Masa Bakti Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

DBasia.news –  Usai merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juventus menggantikan Massimiliano Allegri, klub kini sepenuhnya fokus merekrut pemain di bursa transfer.

Langkah tersebut dapat memberikan pengaruh bagi beberapa pemain yang sudah mendekati masa akhir dalam kontrak mereka atau cukup sering mengalami permasalahan cedera. Juan Cuadrado menjadi salah satu pemain tersebut mengingat kontraknya akan habis pada 2020.

Namun, Goal mengabarkan bahwa saat ini manajemen La Vecchia Signora akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada mantan pemain Chelsea tersebut. Juan Cuadrado diklaim akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, yang akan membuatnya bertahan di Allianz Stadium paling tidak hingga 2021.

Maurizio Sarri tidak ingin kehilangan pemain yang dapat ditempatkan sebagai penyerang sayap maupun bek kanan, meskipun pemain asal Kolombia itu cukup sering absen akibat mengalami cedera. Sebelumnya Cuadrado dikabarkan sempat masuk dalam incaran Sevilla, Inter, AC Milan, dan Valencia.

Perpanjangan kontrak itu diperkirakan akan rampung setelah Cuadrado mengakhiri partisipasinya dengan skuat Timnas Kolombia yang saat ini mengikuti Copa America 2019 di Brasil. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?