DBAsia News

Juventus Siap Korbankan Paulo Dybala demi Mohamed Salah

Paulo Dybala


DBasia.news –  Juventus terus memperkuat skuat mereka meski telah tujuh kali menjuarai Scudetto dan empat kali Coppa Italia beruntun. Bahkan musim ini, mereka mendatangkan megabintang, Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo memang membuat Juve semakin kuat, bahkan mereka baru menelan satu kekalahan di ​Serie A dan kini berada kokoh di puncak klasemen sementara. Lain cerita di ​Champions League, skuat asuhan Massimiliano Allegri berhasil melakukan comeback gemilang dan akhirnya lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Atletico Madrid.

Konsistensi dan performa gemilang yang diperlihatkan para pemain nampaknya belum juga memuaskan pihak klub. Bahkan ​Juve sudah mulai menyusun rencana untuk mendatangkan sejumlah nama baru di musim panas 2019 nanti.

Menurut laporan ​Football Italia, Juve diklaim ingin merekrut bintang ​Liverpool, Mohamed Salah, bahkan demi sang pemain, pihak klub juga dikabarkan siap menyertakan ​Paulo Dybala ke dalam kesepakatan transfer.

Performa Salah di musim 2018/19 sepertinya tengah menjadi sorotan, bukan karena penampilan yang konsisten, pemain asal Mesir itu tengah sulit mencatatkan namanya di papan skor, meski sudah mengoleksi total 20 gol di seluruh kompetisi, eks pemain​ Chelsea itu gagal membobol gawang lawan dalam tujuh laga terakhir ​Premier League.

Hal berbeda dialami ​Dybala, pemain berusia 25 tahun itu juga tengah menjadi pusat perhatian karena tak lagi menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri. Bahkan musim ini dia mengoleksi sembilan gol di kompetisi ​Serie A.

Namun nampaknya harapan ​Juventus untuk segera memboyong Salah dipastikan takkan mudah, selain sang pemain yang baru menandatangani kontrak baru dan akan bertahan di Anfield paling tidak hingga tahun 2023, ​Salah juga sudah terlebih dulu masuk dalam daftar belanja Real Madrid sebagai antisipasi jika mereka gagal memboyong Eden Hazard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?