DBAsia News

Juventus Sepakat Barter Joao Cancelo dengan Danilo Plus Uang Kas

Joao Cancelo

DBasia.news –  Manchester City semakin dekat mendapatkan bek kanan Juventus, Joao Cancelo, di bursa transfer musim panas ini. Diyakini oleh media-media Italia, The Citizens semakin dekat merekrut Cancelo.

Nantinya, Cancelo akan ditukar dengan Danilo plus Juventus mendapatkan uang kas sebesar 30 juta euro – meski kabar teranyar juga mengabarkan bahwa Juve ingin uang yang lebih banyak. Negosiasi masih berlangsung.

“Kesepakatan di antara Juventus dan Manchester City untuk Joao Cancelo semakin dekat. Danilo akan jadi bagian kesepakatan (plus uang 30 juta euro yang ditawarkan Man City, Juventus ingin lebih). Dia juga semakin dekat mencapai kesepakatan personal denga Juve,” tutur pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Ditambahkan oleh jurnalis Gazzetta Dello Sport, Nicolo Schira, negosiasi di antara kedua klub sudah mencapai tahapan lebih lanjut dan akan segera rampung dalam waktu dekat.

Jika jadi gabung Man City, maka Cancelo selama tiga tahun beruntun hanya ‘numpang lewat’ di tiga klub berbeda dari Inter Milan, Juventus, dan City. Bek kanan asal Portugal bisa semakin menambah kualitas bermain City.

Pep Guardiola, manajer City, sedianya sudah punya Kyle Walker di posisi tersebut. Tapi, kehadiran Cancelo akan meramaikan persaingan di area itu. Apalagi, Cancelo juga bisa berperan sebagai penyerang sayap kanan, gelandang sayap kanan, hingga bek sayap kanan.

Cancelo akan menjadi rekrutan ketiga City setelah Angelino dan Rodri. Sementara Juventus, jika mendapatkan Danilo, akan menggantikan langsung Cancelo untuk bersaing dengan Mattia De Sciglio dalam merebutkan status pemain reguler di posisi bek kanan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?