DBAsia News

Juventus Ingin Rekrut Christian Eriksen Gratis Tahun Depan

Christian Eriksen

DBasia.news –  Juventus ternyata tertarik merekrut gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Dikutip dari Dailymail, Bianconeri ingin merekrutnya tanpa harus mengeluarkan biaya (gratis) pada tahun depan.

Christian Eriksen ramai dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Tottenham. Bukan tanpa alasan, kontrak Eriksen akan berakhir setelah musim 2019-2020.

Apalagi tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak antara Christian Eriksen dengan Tottenham. Klub asal London Utara itu seolah pasrah dengan masa depan Eriksen.

Real Madrid menjadi kandidat utama klub anyar Christian Eriksen. Sayangnya Eriksen hanya menjadi satu di antara opsi transfer bagi Los Merengues.

Masa depan Christian Eriksen kembali menjadi misteri setelah Real Madrid lebih memprioritaskan Donny van de Beek atau Paul Pogba. Apalagi Los Blancos hampir pasti mengamankan tanda tangan Van de Beek.

Kini Juventus berusaha masuk ke dalam perburuan Christian Eriksen. I Bianconeri merayu pemain asal Denmark itu untuk merapat ke Allianz Stadium setelah kontraknya berakhir.

Taktik Juventus ini memang lazim mereka lakukan. Selama satu dekade terakhir, La Vecchia Signora kerap mendatangkan pemain berkualitas secara cuma-cuma.

Akan tetapi, Juventus baru bisa bernegosiasi dengan Christian Eriksen pada Januari 2020. Hal itu karena aturan memperbolehkan pemain bernegosiasi dengan klub lain dalam enam bulan menjelang kontrak usai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?