DBAsia News

Juventus Ingin Boyong Dua Pemain dari Barcelona: Juan Miranda dan Ivan Rakitic

Juan Miranda

DBasia.news –  Juventus dikabarkan tertarik merekrut dua pemain Barcelona, Juan Miranda dan Ivan Rakitic. Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus, saat ini ada di Barcelona.

Dilansir dari Marca, Paratici sudah berada di Barcelona selama dua hari dan menawarkan Emre Can, Mario Mandzukic, dan Daniele Rugani, kepada Barcelona agar mereka mau melepas Juan Miranda dan Ivan Rakitic.

Merampingkan skuat memang sedang menjadi prioritas transfer Bianconeri saat ini. Ketiga nama itu masuk daftar jual klub. Kendati sudah memiliki banyak stok pemain di lini tengah, Juventus masih mengincar Rakitic karena kualitas dan pengalaman bermainnya.

Terlebih, gelandang berusia 31 tahun itu pernah memenangi Liga Champions pada musim 2014-15 – Liga Champions merupakan titel yang diimpikan Juventus. Oleh karenanya, Juve rela melepas Mandzukic atau Can sebagai bagian transfer Rakitic.

Sementara itu soal Juan Miranda, Juventus ingin bek kiri yang dapat melapis sekaligus bersaing dengan Alex Sandro, setelah meminjamkan Luca Pellegrini ke Cagliari. Miranda, 19 tahun, produk La Masia yang diminati banyak klub Eropa.

Kans Miranda menambah jam bermain di Barca juga sulit dilakukannya. Pasalnya, Barcelona telah memiliki dua bek kiri: Jordi Alba dan pemain baru dari Real Betis, Junior Firpo. Juventus coba menawarkan waktu bermain lebih untuk juara Piala Eropa U-19 2019 itu.

Demi mendapatkan Miranda, Juventus disinyalir tidak keberatan memberikan Daniele Rugani, yang juga kesulitan bersaing di klub seiring kedatangan Merih Demiral dan Matthijs de Ligt

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?