DBAsia News

Juventus Incar Kieran Trippier

Kieran Trippier

DBasia.news –  Dua klub Serie A, Juventus dan Napoli, sama-sama sedang mengincar bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Juventus baru muncul dari persaingan untuk merebutkan Trippier.

Dikutip dari Calciomercato yang melansir The Times, Bianconeri tengah menyiapkan mahar sebesar 50 juta euro untuk coba membujuk Tottenham dan melepas Trippier. Juventus menyiapkan rencana alternatif untuk mengisis posisi bek kanan tim.

Juventus sedianya sudah punya Mattia De Sciglio dan Joao Cancelo, tapi, nama yang disebut terakhir kabarnya akan hengkang ke klub lain seiring ketertarikan klub-klub Eropa lainnya. Trippier jadi nama yang ideal untuk bermain di Turin.

Bukan sekedar dapat bermain sebagai bek kanan atau bek sayap kanan, Trippier juga piawai mengeksekusi bola mati (khususnya tendangan bebas). Kemampuannya itu memunculkan julukan David Beckham dari Bury untuk Trippier.

Trippier tipikal full-back modern yang solid ketika bertahan dan rajin membantu serangan. Dia sudah bermain untuk Tottenham sejak 2015 setelah sebelumnya membela Manchester City dan Barnsley. Trippier adalah produk akademi The Citizens.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?