DBAsia News

Juventus dan Milan Pesta Gol, Barca Urung Menang

Juventus


DBasia.news –  AC Milan dan Juventus melanjutkan catatan positif di pekan 23 Serie A yang berlangsung Senin (11/2) dini hari WIB. Keduanya sama-sama menang besar atas lawannya. Sementara di Spanyol, Barcelona gagal meraih poin di LaLiga.

Adapun Juventus mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0 di Stadion Mapei. Ketiga gol tim tamu dicetak oleh Sami Khedira pada menit ke-23, Cristiano Ronaldo menit ke-70, dan Emre Can menit 86.

Berkat kemenangan ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 63 poin. Anak asuh Massimiliano Allegri unggul sebelaspoin atas Napoli di peringkat kedua.

barcelona

Sedangkan Milan kembali ke posisi empat klasemen setelah mengandaskan Cagliari 3-0 di Stadion San Siro. Gol tim tuan rumah tercipta berkat gol bunuh diri Luca Ceppitelli menit 13.

Kemudian dua rekrutan anyar I Rossoneri kembali unjuk gigi. Adalah Luucas Paqueta yang menyumbangkan gol di menit 22. Kemudian lagi-lagi, Krzysztof Piatek menambbah pundi-pundi gol di menit 62.

Sayangnya sukses dua tim papan atas Serie A ini gagal diikuti pemimpin klasemen La Liga, Barcelona. Tandang ke San Mames bersua Athletic Bilbao, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya bermain imbang 0-0.

Fakta Real Madrid meraih kemenangan satu hari sebelumnya, kini Barcelona tinggal unggul enam poin atas seteru abadinya tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?