DBAsia News

Juventus Bidik Moussa Dembele

Moussa Dembele

DBasia.news –  Juventus pada awalnya tertarik merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan. Akan tapi, sampai saat ini tidak ada kesepakatan yang sudah terjalin di antara kedua klub.

Seiring dengan mendekatnya penutupan bursa transfer musim panas 2019 di Serie A pada Jumat (23/8) waktu setempat, Juve sedang berusaha untuk mencari alternatif lain untuk menambah kekuatan mereka di lini depan yang sejauh ini sudah memiliki Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan beberapa pemain lainnya.

Football Italia mengabarkan bahwa Moussa Dembele, pemain Olympiqe Lyonnais, saat ini menjadi alternatif La Vecchia Signora setelah mereka mengalami kesulitan yang tinggi untuk mendatangkan Icardi. Sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu sempat dikabarkan masuk dalam incaran beberapa tim Premier League sebelum liga itu menutup bursa transfer mereka pada Kamis (8/8).

Juve diklaim memantau performa Dembele dalam pertandingan yang dijalani oleh Lyon kontra Angers pada pekan kedua Ligue 1 2019/20. Pada pertandingan tersebut Dembele memberikan kontribusi berupa dua gol. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?