DBAsia News

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Teranyar dari Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain

DBasia.news – Alex Oxlade-Chamberlain sudah lama menepi karena cedera. Gelandang Liverpool absen di paruh musim  kedua 2017/18 karena cedera ligamen lutut. Oxlade-Chamberlain absen 12 bulan dan memaksanya tidak bermain untuk Timnas Inggris dan klub.

Mantan pemain Arsenal ini juga sempat diperkirakan tidak dapat membela The Reds musim ini, keadaan yang dapat menghambat perkembangan dalam kariernya secara signifikan dari segi kesempatannya untuk mempertahankan performa.

Tetapi kini manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kabar positif terkait perkembangan yang dijalani oleh Oxlade-Chamberlain dalam proses pemulihan cederanya.

“Saya merasa sangat senang dengan perkembangan Alex Oxlade-Chamberlain, berita terbaik yang dapat saya sampaikan saat ini. Sebuah kejutan. Saya tidak akan memberikan tekanan kepadanya untuk segera kembali, mungkin pada Februari atau Maret 2019 ia dapat kembali menjalani sesi latihan penuh,” ungkap Jurgen Klopp dalam konferensi pers yang dikutip dari BT Sport.

Klopp menganggap bahwa kabar ini akan memberikan reaksi positif dari para pemainnya mengingat bahwa Oxlade-Chamberlain adalah bagian penting dari perjalanan timnya pada musim 2017/18, dan sesi latihan ringan yang dijalaninya saat ini adalah sesuatu yang dilakukan lebih cepat dari perkiraan yang ditetapkan oleh tim medis klub tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?