DBAsia News

Jurgen Klopp Tutup Pintu Kedatangan Kembali Coutinho ke Liverpool

Philippe Coutinho

DBasia.news –  PSG dan Manchester United mendapatkan angin segar dari kabar pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Sang pemain tidak akan kembali ke Liverpool. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, telah menegaskannya.

Philippe Coutinho dikabarkan sudah memutuskan hengkang dari Barcelona. Ia merasa, El Barca tidak memberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Satu di antara klub yang paling berpeluang merekrut eks Inter Milan tersebut adalah Liverpool. Coutinho dilaporkan masih menyimpan perasaan untuk The Reds.

Namun, cinta Coutinho bertepuk sebelah tangan. Karena faktor ekonomi, Liverpool tidak punya kans membawa pulang Philipe Coutinho.

“Secara keseluruhan, Philippe Coutinho bisa membantu setiap tim di dunia. Dia masih memiliki kemampuan 100 persen. Namun, ini bukan tentang hal itu,” jelas Klopp seperti dicuplik ESPN.

“Saya menyukai Coutinho. Saya menilai dia adalah pesepak bola fantastis. Namun, akan menjadi transfer yang super mahal. Ini bukan tahun di mana kami akan melakukan hal tersebut,” sambungnya.

“Memang tidak memungkinkan. Seperti yang saya utarakan, merekrutnya akan membuat tim menjadi lebih baik, termasuk kami. Namun, saya sungguh berharap dia bisa menemukan keberuntungan di Barcelona.”

“Mungkin juga, ia sudah menemukan kebahagiaan tersebut di sana. Kami masih berhubungan, namun tak sedekat seperti saya mengetahui apa yang ia lakukan. Saya hanya mengetahui hal itu dari media,” sebut sang manajer.

Penolakan dari Liverpool itu menjadi kabar bagus untuk Paris Saint-Germain dan Manchester United. Dua klub tersebut juga dikabarkan memantau situasi Coutinho.

Barcelona diperkirakan tidak mau merugi ketika menjual Coutinho. Blaugrana ingin mendapatkan setidaknya seperti jumlah yang dikeluarkan ketika memboyong sang pemain yakni 142 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?