DBAsia News

Jurgen Klopp Tidak Tertarik Latih Real Madrid

Jurgen Klopp


DBasia.news –  Posisi Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid rawan dipecat, menyusul dua kekalahan beruntun pada laga El Clasico di Copa del Rey dan La Liga, plus kekalahan telak di Champions League.

Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, hingga Jurgen Klopp kabarnya jadi kandidat pelatih Madrid berikutnya. Nama terakhir kabarnya jadi prioritas, meski Klopp saat ini masih melatih Liverpool.

Dilansir dari The Telegraph, Klopp kabarnya akan menolak seluruh tawaran dari Madrid untuk tetap melatih The Reds yang sudah dibesutnya dari tahun 2015. Klopp masih memiliki kontrak hingga tahun 2022.

Terlebih, manajer asal Jerman berusia 51 tahun itu belum mempersembahkan titel apapun untuk Liverpool. Tim asuhannya baru mulai terlihat seimbang musim ini dan dianggap sebagai yang terbaik di era Klopp.

Liverpool tengah berjuang merebutkan titel Premier League kontra Manchester City – keduanya hanya dipisahkan satu poin. Sementara itu mereka juga masih berpatisipasi di Champions League.

Ketertarikan Madrid kepada Klopp diyakini datang setelah melihat keberhasilannya mengantarkan Liverpool ke final Champions League 2017/18. Liverpool kala itu kalah 1-3 di final melawan Real Madrid-nya Zinedine Zidane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?