DBAsia News

Jurgen Klopp Puji Performa Liverpool

Liverpool

DBasia.news –  Arsenal bertekuk lutut di Anfield, markas Liverpool, dalam lanjutan pekan tiga Premier League, Sabtu (24/8) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, ​The Reds mampu mendominasi pertandingan dan menang dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1. Tiga gol tuan rumah sukses dilesakkan Joel Matip dan Mohamed Salah yang dua kali mencatatkan namanya di papan skor, sementara tim tamu hanya mampu membalas melalui gol Lucas Torreira di menit ke-85.

Menanggapi kemenangan yang sukses diraih ​Liverpool, Jurgen Klopp pun tak bisa menutupi rasa bahagianya. Manajer asal Jerman tersebut bahkan merasa puas dan tak sungkan untuk memuji performa yang ditampilkan anak asuhnya.

“Saya merasa sangat senang dengan performa yang ditampilkan ​Liverpool dan benar-benar tak menyangka jika kami akan mencetak beberapa gol dalam pertandingan ini. Para pemain berhasil menjaga konsistensi dan tampil apik dalam empat laga terakhir,” ujar Klopp seperti dilansir​ laman resmi klub.

“Saya benar-benar menyukai semangat, gairah dan energi yang ditampilkan para pemain dalam pertandingan ini. Hal tersebut membuat tim lawan merasa tidak nyaman saat berhadapan dengan ​Liverpool dan hal itulah yang memang kami inginkan,” tambah manajer berusia 52 tahun itu.

Kemenangan atas ​Arsenal juga terasa istimewa bagi Klopp, pasalnya dalam delapan pertemuan, mantan manajer ​Borussia Dortmund tersebut sama sekali belum pernah merasakan kekalahan, dengan rincian lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Tiga poin ini pun semakin memantapkan posisi ​Liverpool di puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka. Setelah pertandingan ini, mereka akan langsung bersiap untuk melakoni laga tandang kontra Burnley, Sabtu (31/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?