DBAsia News

Jurgen Klopp Masih Kurang Puas Atas Kemenangan Liverpool

DBasia.news –  Liverpool mampu menang dengan skor besar saat melawan Genk di Liga Champions pada pekan ketiga dengan skor 4-1. Kendati demikian, pelatih Liverpool Juergen Klopp akui dirinya masih tidak puas dengan hasil tersebut.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Sadio Mane dan kawan-kawan terlalu banyak kehilangan bola. Hal ini jadi sorotan bagi eks pelatih Dortmund tersebut.

“Ada beberapa momen bagus. Kami memulai laga dengan baik namun banyak kehilangan bola dengan muda. Bola-bola yang seharusnya masih bisa kami kuasai,” kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

Malah Klopp menyebut bahwa dirinya tidak terlalu menikmati pertandingan Liverpool melawan wakil Belgia tersebut. Meski begitu Klopp tetap memberi apresiasi terkait hasil yang diraih anak asuhnya tersebut.

“Saya tidak terlalu menikmati jalannya laga tetapi saya benar-benar menyukai hasilnya. Gol pertama kami brilian. Sebenarnya empat gol kami brilian,” ucapnya.

“Kami sudah melewati dua laga tandang yang sama-sama sulit. Saat ini kami fokus pada laga selanjutnya (laga melawan Tottenham),” tutup Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?