DBAsia News

Jurgen Klopp dan Sadio Mane Sabet Penghargaan Manajer-Pemain Terbaik di Bulan Maret

Jurgen Klopp


DBasia.news –  Liverpool merupakan tim yang masih konsisten bermain di dua kompetisi musim ini: Premier League dan Champions League. Bukti itu bisa dilihat dari terpilihnya Jurgen Klopp dan Sadio Mane sebagai Manajer-Pemain Terbaik Premier League bulan Maret 2019.

Klopp, 51 tahun, membawa Liverpool memenangi tiga laga beruntun Premier League di bulan Maret kontra Burnley, Fulham, dan Tottenham Hotspur, setelah bermain imbang tanpa gol melawan Everton di Goodison Park pada awal bulan Maret.

Manajer asal Jerman itu memenangi persaingan melawan Marco Silva, Ralph Hasenhuttl, Pep Guardiola, dan Brendan Rodgers, dalam kategori Manajer Terbaik bulan Maret. Klopp memenanginya untuk kedua kalinya musim ini – sebelumnya menang pada Desember.

Sementara Mane, mencetak tiga gol dalam empat penampilan di bulan Maret. Penyerang sayap Senegal mencetak dua gol kala Liverpool menang 4-2 melawan Burnley dan juga satu gol saat menang 2-1 kontra Fulham.

Mane memenangi penghargaan Pemain Terbaik dengan mengalahkan Seamus Coleman, Bernardo Silva, Jamie Vardy, James Ward-Prowse, dan Andy Robertson. Mane telah memenanginya dua kali setelah pertama memenanginya pada Agustus 2017.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?