DBAsia News

Jurgen Klopp Berikan Kabar Terbaru soal Alisson Becker

Alisson Becker

DBasia.news –  Awal musim 2019/20 dilalui dengan baik oleh Liverpool. The Reds belum pernah kalah di Premier League dan sukses memenangi UEFA Super Cup.

Sayang, kekuatan tim sedikit berkurang karena cedera yang dialami sang penjaga gawang, Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu harus digantikan Adrian di menit ke-38 saat melakoni laga perdana kontra Norwich City, 10 Agustus.

Diagnosa awal menyebutkan jika Alisson akan absen selama beberapa pekan, namun hingga pekan ketiga kompetisi, belum ada tanda-tanda kapan mantan kiper AS Roma tersebut akan kembali bermain. Bahkan Jurgen Klopp juga belum bisa memastikan kapan pemainnya tersebut akan pulih dan segera merumput.

“Alisson Becker belum akan pulih dalam waktu dekat. Tidak ada juga satu pun orang yang meminta saya untuk mempertimbangkan untuk menurunkannya saat melawan ​Arsenal nanti,” ujar Klopp seperti dilansir ​l​aman resmi klub.

“Saya sempat makan siang bersama dengannya dan dia terlihat jauh lebih baik. Tetapi itu (pemulihan cedera) masih memerlukan banyak waktu. Saya tak bisa memastikan dan menentukan tanggal berapa Alisson akan kembali. Tetapi semua berjalan dengan baik,” tambah manajer berusia 52 tahun itu.

Permasalahan cedera memang tengah menjadi masalah yang dihadapi ​The Reds di awal musim ini, selain Alisson, juara bertahan ​Champions League tersebut juga masih belum dapat diperkuat Naby Keita dan Nathaniel Clyne.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?