DBAsia News

Jurgen Klopp Bantah Ribut dengan Jordan Henderson di North West Derby

Jordan Henderson


DBasia.news –  Liverpool gagal meraih tiga poin kala menyambangi Old Trafford, markas Manchester United, dalam lanjutan laga pekan 27 Premier League, Minggu (24/2).

Hasil ini nampaknya memang tak terlalu menguntungkan bagi kedua tim, The Red Devils harus turun ke posisi lima, sementara bagi Liverpool walau mereka kembali menggeser Manchester City dan menempati posisi teratas, klub yang bermarkas di Anfield itu hanya unggul satu angka dari skuat asuhan Pep Guardiola.

Tak hanya permasalahan cedera yang dialami kedua tim yang menjadi sorotan, perhatian publik juga tertuju saat Jurgen Klopp memutuskan untuk mengganti kapten tim, Jordan Henderson dan memasukkan Xherdan Shaqiri di menit ke-72. Saat itu, sang pemain menolak untuk menyalami Klopp dan langsung duduk di bangku cadangan.

Situasi ini kemudian memunculkan spekulasi jika hubungan antara Klopp dan Henderon mengalami keretakan. Bahkan kabar terakhir menyebutkan jika keduanya terlibat keributan di ruang ganti seusai pertandingan.

Merasa kesal dengan semua kabar yang berkembang, Jurgen Klopp pun akhirnya buka suara dan dengan tegas membantah isu keributan dengan Hendo. Bahkan pria berusia 50 tahun itu juga memastikan bahwa kabar tersebut merupakan sebuah kebohongan.

“Ya, saya bisa saja berteriak dan mengamuk di ruang ganti pasca pertandingan, tetapi Henderson juga tidak berada di sana karena dia tengah menjalani tes doping. Semua kabar yang beredar merupakan sebuah kebohongan dan omong kosong belaka. Tak ada hal apapun yang terjadi seusai laga dan kami baik-baik saja,” tegas Klopp seperti dilansir ​Goal.

“Saya dan Henderson bahkan langsung berbicara seusai pertandingan, kami membahas jalannya laga sekaligus banyaknya peluang gol yang didapat sepanjang pertandingan berlangsung. Setelah itu, tim pun langsung menempuh perjalanan pulang,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?