DBAsia News

Jurgen Klopp Anti Berikan Saran dan Bantuan untuk Manchester United

Jurgen Klopp


DBasia.news –  Fans Liverpool kecewa berat setelah melihat Manchester City menang atas rival sekotanya, Manchester United dalam lanjutan laga Premier League. Hal itu menjadi alasan untuk Jurgen Klopp, manajer Liverpool, urung memberikan saran kepada Man United.

Manchester United takluk 0-2 saat menghadapi Manchester City. Padahal, The Red Devils bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Old Trafford.

Secara tidak langsung, hasil tersebut memengaruhi perebutan gelar Premier League 2018-2019. Pasalnya kini Manchester City unggul satu poin dari Liverpool.

Kondisi tersebut membuat Liverpool merasa kesal. The Reds berharap Manchester United mampu mengatasi perlawanan Manchester City sehingga peluang juara mereka lebih besar.

Hasilnya, Jurgen Klopp pun enggan memberikan saran untuk membantu Manchester United. Manajer asal Jerman itu sendiri mengaku perlu waktu lama untuk memperbaiki Liverpool.

“Manchester United tidak membantu kami dengan mengalahkan Manchester City. Kenapa saya harus membantu mereka dengan memberikan saran?” ujar Jurgen Klopp.

“Mereka harus menemukan sendiri permasalahannya. Manchester United butuh waktu. Saya sendiri butuh waktu, semua orang memerlukannya. Tak ada yang keajaiban.”

“Ketika datang ke Liverpool, banyak orang merasa pesimistis. Kami harus bekerja keras setiap hari. Itu yang harus dilakukan oleh Manchester United,” imbuh Jurgen Klopp.

Selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield. The Reds wajib menyapu bersih kemenangan sembari berharap Manchester City terpeleset.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?