DBAsia News

Juninho Ingin Lyon Rekrut Kembali Karim Benzema

DBasia.news –  Legenda Olympique Lyonnais, kini jadi Direktur Olahraga Lyon, Juninho, ingin klub merekrut Karim Benzema dari Real Madrid.

Karim Benzema merupakan pemain yang sudah berusia 31 tahun. Ia adalah penyerang binaan akademi sepak bola Olympique Lyon.

Bahkan, juga mulai bersinar bersama klub yang bermarkas Matmut Stadium de Gerland. Sebelum akhirnya direkrut Madrid pada 2009.

Selama berkarier di Madrid, Benzema mampu menorehkan 233 gol. Membantu klub berjulukan Los Blancos memenangi dua gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Juninho merupakan mantan pemain yang pernah tampil satu tim bersama Benzema di Lyon. Kini, ia mengungkapkan keinginannya agar Benzema kembali ke Lyon.

“Keinginan saya adalah agar Karim Benzema bisa mengakhiri kariernya di Lyon. Dia berasal dari sini dan merasa seperti itu,” kata Juninho dikutip dari Goal.

“Kami tentu tidak bisa menawarkan gaji yang sama seperti di Real Madrid, tetapi kami akan menunggu saat tepat. Saya ingin ia datang dan bermain bersama kami selama dua tahun,” ujarnya.

Juninho juga cukup yakin Benzema juga mempunyai keinginan untuk bergabung ke Lyon. Terutama setelah sempat melakukan komunikasi baru-baru ini. Menurutnya, ia sangat menghormati mantan klubnya itu.

Ia juga menyatakan klubnya membutuhkan sosok pemimpin di lapangan. Benzema dianggapnya bisa menjadi solusi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?