DBAsia News

Lyon Geram Memphis Depay Kerap Dikaitkan dengan Barcelona

DBasia.news – Isu terkait Memphis Depay akan hengkang menuju Barcelona membuat Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, marah. Aulas menegaskan bahwa Depay tak akan ke mana-mana.

Barcelona kabarnya mengincar Memphis Depay untuk memperkuat lini serang. Pemain berusia 26 tahun itu disiapkan untuk menggantikan Luis Suarez yang tak lagi masuk ke dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Memphis Depay memang tak asing lagi buat Koeman. Keduanya sempat bekerja sama di tim nasional Belanda.

Untuk mendatangkan Memphis Depay ke Camp Nou, Barcelona menyiapkan dana 25 juta euro. Kubu Lyon juga diklaim sudah memberi lampu hijau untuk transfer ini.

Kabar tersebut membuat Aulas geram. Dia menyebut kalau tidak ada negosiasi dengan Barcelona soal Memphis Depay dan tak berniat untuk melepas mantan pemain Manchester United itu.

“Kalau Memphis bisa saja pergi di bulan Agustus, dia harus bertahan dengan kami untuk musim 20/21!” ucap Aulas di akun Twitter-nya seperti dikutip Sport.

“Bertolak belakang dengan apa yang saya baca, tidak ada negosiasi dengan Barca. Saya percaya Lyon tidak tertarik membiarkan kaptennya pergi setelah musim yang dia lewati di LFP.”

“Depay ingin meninggalkan Lyon, di ambang pintu keluar! Benar-benar omong kosong dan sikap pengecut… Lyon punya strategi dan ingin melewati musim yang bagus,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?