DBAsia News

Fabio Capello Bicara soal Performa Eden Hazard dan Karim Benzema

DBasia.news – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello mengomentari penampilan dua bintang Los Blancos yang bertolak belakang musim ini. Eden Hazard dan Karim Benzema. Capello menyoroti Hazard karena gagal memnuhi ekspektasi publik di musim debutnya berkarir di Santiago Bernabeu.

Hazard bergabung dengan Los Blancos dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro atau sekitar Rp1,70 triliun. Pemain timnas Belgia tersebut berperan penting dalam membantu Chelsea mengangkat dua trofi Premier League.

Namun Hazard dinilai belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim perdananya di Spanyol. Terlebih dengan gangguan cedera yang menderanya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut baru tampil 21 kali di semua kompetisi musim ini bersama tim asuhan Zinedine Zidane.

“Hazard bukan pemain seperti saat dia di Chelsea. Dia cedera untuk waktu yang lama dan belum beradaptasi,” kata Capello dikutip dari Marca.

“Saya selalu menganggapnya sebagai pemain hebat, tetapi seragam Real itu sangat berat dan Hazard tenggelam tahun ini. Jelas bahwa dia akan menjadi lebih baik musim depan,” tambah Capello.

Keyakinan Capello bahwa Hazard akan menjadi lebih baik memang sudah terlihat pada periode akhir LaLiga, khususnya saat Madrid meraih hasil maksimal saat restart. Penampilan apik yang juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Real Madrid menjadi juara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?