DBAsia News

Julian Brandt Bahagia Bermain di Bayer Leverkusen

Julian Brandt


DBasia.news –  Julian Brandt, penyerang sayap Bayer Leverkusen, mengaku bahagia bersama klubnya saat ini. Brandt seolah menanggapi rumor transfer yang menghubungkannya dengan Liverpool.

Brandt, 23 tahun, mengemas 24 caps dan dua gol dengan Timnas Jerman. Produk akademi Wolfsburg juga dapat bermain baik di kedua sisi sayap serangan dan juga gelandang serang di belakang striker tunggal.

Pemain kelahiran Bremen, 2 Mei 1996, memiliki klausul pembelian sebesar 22 juta poundsterling dan kontraknya berakhir hingga 2021. Brandt baru ini mengutarakan kebahagiaannya bermain dengan tim asuhan Peter Bosz.

“Saya menikmati permainan. Saya punya kontrak dengan Bayer hingga 2021, jadi saat ini segalanya baik-baik saja. Selagi kondisi itu bertahan, saya akan tetap bertahan. Saya hanya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin,” tutur Brandt, dikutip dari Mirror.

Brandt telah mencetak sembilan gol dan memberikan 12 assists musim ini di seluruh kompetisi. Klopp masih berminat mendatangkannya setelah gagal membelinya di tahun 2017 – kemudian klub memboyong Mohamed Salah dari AS Roma. Selain Liverpool, Juventus, kabarnya, juga berminat kepadanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?