DBAsia News

Josep Maria Bartomeu Komentari Kegagalan Real Madrid di Champions League

Real Madrid vs ajax


DBasia.news –  Real Madrid gagal melaju ke delapan besar Champions League. El Real disingkirkan Ajax Amsterdam dengan total agregat gol 5-3 setelah meraih kemenangan 4-1 di leg dua 16 besar yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3) dini hari WIB. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyaksikan laga tersebut.

Ajax mengakhiri dominasi Madrid yang sudah meraih titel Champions League tiga kali beruntun dan menambah koleksi mereka menjadi 13 trofi. Ketika diwawancarai oleh Radio Cadena Ser, Bartomeu digoda oleh pemandu acara, Cuni, dengan berkata “Saya melihat kepuasan di wajah Anda,”

Bartomeu menjawabnya dengan singkat. “Saya menyaksikan pertandingan (Madrid kontra Ajax), dan coba dengarkan, satu rival kuat telah berkurang di Champions League, itu bagus,” jawab Bartomeu, dikutip dari Sport-English.

“Dunia olahraga sangatlah sulit. Kita seharusnya memberikan penilaian bagus kepada Era Barca sejak tahun 2004. Saya tidak akan membicarakan soal kekecewaan tim lainnya,” lanjutnya.

Bartomeu terus mengelak ketika diminta menanggapi performa Madrid, serta komentar Dani Carvajal, bek kanan Madrid, yang menilai ini musim terburuk Madrid.

“Tiap orang mengatakan apa yang dipercayainya mengenai timnya. Saya tak ingin membicarakan Madrid, saya ingin berbicara mengenai Barca,” tegas Bartomeu.

Akan tapi, kala ditanya mengenai performa pemain baru Barca di musim mendatang, Frenkie de Jong, dengan Ajax, Bartomeu menjawabnya dengan terbuka.

“Sebagai fans Barca, saya ingin Frenkie memenanginya. Mengalahkan Real Madrid memang menjadi tujuannya,” imbuh Bartomeu.

Barcelona masih berjuang di Champions League. Mereka akan menjamu Olympique Lyonnais di leg dua 16 besar Champions League, Kamis (14/3) pukul 03.00 dini hari WIB, dalam agregat gol sama kuat tanpa gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?