DBAsia News

Jose Mourinho Siap Nikmati Pertandingan Final Champions League 2018/19

Jose Mourinho


DBasia.news –  Final Champions League 2018/19 akan mempertemukan dua tim Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur, di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari WIB. Jose Mourinho, eks manajer Manchester United, ingin menikmati pertandingan tersebut.

The Special One memprediksi segalanya dapat terjadi di final. Pertandingan akan berlangsung ketat karena kedua manajer tim, Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp, saling mengenal satu sama lain karena sering bertemu di Premier League.

“Segalanya benar-benar dapat terjadi. Tidak ada yang tahu Liverpool lebih baik dari manajer yang bekerja di Premier League, begitu juga sebaliknya.” tutur Mourinho, dikutip dari Mirror.

“Anda bisa mempelajari, Anda bisa menghabiskan dua-tiga pekan ke depan untuk mengurangi faktor yang tak dapat diduga, tapi orang-orang yang bekerja di negeri yang sama, yang mengikuti tim tiap pekannya, mereka tahu segalanya mengenai mereka.”

“Saya yakin Spurs akan kembali diperkuat Harry Kane. Saya juga percaya mustahil bagi Mauricio untuk mencadangkan Lucas Moura. Memainkan Lucas dan Son (Heung-min) atau memainkan hanya Lucas dan mencadangkan Son, tapi saya pikir itu akan sangat sulit dilakukan Mauricio – mencadangkan Lucas.”

“Liverpool setelah laga akhir pekan di Premier League akan memiliki waktu dua pekan untuk memulihkan setiap pemainnya. Jadi, saya pikir (Roberto) Firmino akan kembali, (Mohamed) Salah akan kembali, (Divock) Origi, dengan situasi yang dijalaninya saat ini, akan ada di bangku cadangan,” paparnya.

Final, yang akan diramaikan juga oleh Imagine Dragons, akan berlangsung ketat hingga laga berakhir. Mourinho akan menikmati pertandingan tersebut, namun, ia juga merasa sangat kasihan kepada tim yang kalah nanti.

“Saya pikir final nanti akan sangat hebat. Saya akan ada di sana, saya akan menikmatinya, saya akan merasa sangat kasihan kepada tim yang kalah,” pungkas Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?