DBAsia News

John Terry Dukung Frank Lampard Latih Chelsea

Frank Lampard

DBasia.news –  Chelsea masih mencari manajer untuk menggantikan Maurizio Sarri. Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, menjadi kandidat. Kabar kedatangannya semakin deras beredar usai Derby County mengizinkannya bernegosiasi dengan Chelsea.

Walau terdapat beberapa nama lain yang sempat dikabarkan memiliki peluang untuk menjadi manajer Chelsea, Lampard dianggap menjadi kandidat yang tepat meskipun baru menjalani satu musim dalam kariernya sebagai seorang pelatih. Beberapa mantan pemain Chelsea juga telah menyatakan dukungan mereka untuk Lampard.

Kali ini dukungan datang dari mantan rekan Lampard, John Terry, yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di Aston Villa. Terry menganggap bahwa Lampard lebih cocok dibandingkan dengan berbagai kandidat lain yang sempat dikabarkan dapat menjadi manajer baru Chelsea.

“Dengan apa yang ditunjukkan oleh Frank Lampard dalam musim pertamanya dengan Derby County, dan dengan larangan transfer yang saat ini dijalani oleh Chelsea, maka tidak ada kandidat lain yang lebih tepat untuk meraih kesuksesan di klub tersebut. Momen ini adalah momen yang sempurna baginya dan Chelsea,” ucap John Terry dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Terry menyebut pengalaman Lampard ketika didatangkan dari West Ham United sebagai pemain dan adanya tekanan yang tidak memberikan pengaruh kepada mantan pemain Timnas Inggris tersebut. Terry menganggap bahwa Lampard sukses menjadi pemain terbaik dalam sejarah Chelsea dan melanjutkan pengaruh itu dalam karier kepelatihannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?