DBAsia News

Jiangsu Suning Ajukan Tawaran kepada Gareth Bale

Gareth Bale

DBasia.news –  Isu hengkang Gareth Bale dari Real Madrid masih ramai dibahas sampai saat ini. Kendati demikian, hingga saat ini pemain berusia 30 tahun belum hengkang dan masih mengikuti tur pramusim Madrid.

Klub-klub asal Tiongkok juga tertarik kepadanya. Menurut laporan dari AS, Jiangsu Suning, tak mau kalah dari Beijing Guoan, memberikan tawaran gaji 17 juta euro per tahunnya kepada Bale serta uang transfer 22 juta euro ke Madrid.

Harga yang relatif sangat murah dan disinyalir akan ditolak El Real. Tapi, tawaran dari Jiangsu itu bisa membuka negosiasi jika Bale bersedia bermain di Tiongkok. Bale dikabarkan menolak seluruh opsi bermain di Tiongkok karena masih ingin berkarier di Eropa.

Belum ada klub-klub Eropa yang sejauh ini benar-benar memperlihatkan niatan mereka merekrut Bale (semua masih sebatas rumor). Menurut pengakuan agennya, Jonathan Barnett, Bale bisa saja hengkang atau bertahan di klub yang sudah diperkuatnya dari tahun 2013 itu.

Selagi mencarikannya klub baru, situasi internal antara Bale dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga kian memanas. Zidane seolah menginginkannya agar segera hengkang, sementara Bale masih ingin bertahan di Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?