DBAsia News

Jelang Hadapi MU, Klopp Puji Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Jelang Manchester United kontra Liverpool, Jurgen Klopp melontarkan pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer. Bagi Klopp, penampilan apik Manchester United membuktikan bahwa Solskjaer adalah pelatih berkelas.

Sejak menggantikan Jose Mourinho pada akhir tahun 2018, pelatih asal Norwegia itu mampu mengangkat prestasi tim. Ola Gunnar Solskjaer mampu membawa Manchester United yang awalnya terlempar dari empat besar, kini telah merangsek naik ke posisi keempat.

“Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan yang brilian. Ini semua tentang mengeluarkan potensi tim, meningkatkan kualitas. Itulah yang jelas dia lakukan dan yang menjadikannya pelatih berkelas,” ujar Klopp.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool menjadi pertemuan pertama kedua pelatih. Klopp sendiri mengaku baru sekali bertemu secara langsung dengan Solskjaer saat Liverpool berlatih di La Manga. Pertemuan pertama tersebut membuat Klopp terkesan.

“Saya tidak mengenalnya, saya pernah bertemu dengannya tahun lalu di sebuah pertandingan latihan di La Manga. Saat itu dia bersama tim Norwegia, dan kami mengobrol sedikit. Dia orang yang baik, itu sudah pasti, dan apa yang dia lakukan sejauh ini jelas brilian,” urai Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?