DBAsia News

Jawaban Tegas Maurizio Sarri Terkait Rumor Hengkang Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard


DBasia.news –  Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid masih menjadi kabar yang seru dibahas hingga saat ini. Hal itu cukup unik, karena Zidane kembali melatih Madrid kurang dari setahun dia pergi meninggalkan klub peraih 13 titel Champions League tersebut.

Menandatangani kontrak hingga tahun 2022, Zizou pun diprediksi akan melakukan perombakan skuat di akhir musim. Hal ini bahkan sudah dia konfirmasi langsung saat menggelar konferensi pers pada Selasa (12/3) waktu setempat.

Salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja ​El Real dan juga jadi incaran utama adalah​ Eden Hazard yang kini tengah memperkuat ​Chelsea. ​Bahkan kabar terakhir menyebutkan jika Madrid sudah melakukan kontak awal dengan sang pemain.

Peluang bergabungnya pemain asal Belgia itu pun kian menguat karena pembicaraan kontrak anyarnya masih belum menunjukkan perkembangan berarti​. Belum lagi pasca mengantarkan negaranya jadi juara ketiga di Piala Dunia 2018, ​Hazard juga menilai dirinya memerlukan tantangan baru setelah enam musim berkarier di ​Premier League.

Kabar rencana hengkang ​Hazard pun akhirnya sampai ke telinga Maurizio Sarri. Pria asal Italia tersebut akui dirinya sama sekali belum berbicara dengan sang pemain terkait kembalinya Zidane ke Bernabeu.

“Saya tidak tahu (apa yang akan terjadi dengan ​Eden Hazard). Mungkin Anda (para jurnalis) harus menanyakannya secara langsung. Untuk saat ini, saya masih belum berbicara soal Zidane dengan​ Hazard,” ujar Sarri seperti dilansir ​Evening Standard.

Sebagai tambahan informasi, ​Chelsea sebenarnya sudah lama menawarkan kontrak baru sekaligus kenaikan gaji untuk pemain kelahiran Le Louviere Belgia tersebut, namun sampai saat ini ​Hazard masih enggan menerimanya.

Menutup pembicaraan, Sarri pun kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir dengan rumor hengkang pemain yang juga merupakan kakak kandung dari bintang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard itu.

“Saya sema sekali tidak merasa khawatir (dengan rumor hengkang​ Hazard). Anda semua sudah tahu prinsip yang saya gunakan: Tim hanya boleh diisi oleh para pemain yang memang benar-benar ingin memperkuat ​Chelsea,” pungkas pria berusia 60 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?