DBAsia News

Jan Vertonghen Nilai Skuat Terkini Spurs Layak Meraih Trofi

Jan Vertonghen


DBasia.news –  Tottenham Hotspur berkembang dengan pesat di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Itu bisa dilihat dari konsistensi Spurs duduk di empat besar Premier League – zona Champions League.

Walau begitu, Pochettino masih belum mampu membawa Spurs meraih gelar juara. Sebenarnya, dirinya mempunyai kans untuk mengakhiri puasa gelar The Lilywhites di musim 2018/19 pada ajang League Cup, sayangnya Spurs harus mengubur mimpinya lantaran kalah atas ​Chelsea  saat menjalani drama adu penalti.

Kendati sudah gugur di kompetisi League Cup, Jan Vertonghen berharap apabila skuat asuhan Pochettino akan benar-benar mengakhiri puasa gelarnya sejak tahun 2008 lalu.

Untuk saat ini, peluang terbesar The Lilywhites mendapatkan trofi adalah pada kompetisi FA Cup lantaran di kompetisi ​Premier League sudah berbeda sembilan poin dengan pemuncak klasemen, ​Liverpool.

“Jelas, kami semua kecewa dengan hasil kekalahan atas Chelsea. Akan tapi, kekalahan tersebut telah menyatukan kami,” ujar Vertonghen dikutip dari​ Goal.

“Bisa meraih gelar juara adalah sesuatu yang berarti untuk Spurs. Saya tidak mengetahui seberapa lama kami akan benar-benar mampu meraihnya. Tapi, semoga musim 2018/19 ini kami bisa merengkuh trofi dan kompetisi FA Cup adalah yang terpenting,” tutupnya.

The Lilywhites akan menjalani petualangannya di ajang FA Cup musim 2018/19 di hari Minggu (27/1) pukul 23:00 WIB, melawan Crystal Palace.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?