DBAsia News

James Rodriguez Didukung Ayah untuk Gabung Juventus

James Rodriguez


DBasia.news –  Cristiano Ronaldo baru ini kabarnya menghubungi James Rodriguez untuk bergabung dengannya di Juventus. Ayah James, Rodriguez Senior, kabarnya merestui James jika dia memilih bereuni dengan Ronaldo di Juventus.

James saat ini masih bermain di ​Bayern Munchen pada musim keduanya sebagai pemain pinjaman Real Madrid. Bayern punya opsi beli permanen dari Madrid. Namun, melihat situasi James saat ini di Bayern asuhan Niko Kovac, kecil kans klub mempermanenkannya.

Gelandang serang asal Kolombia baru tampil 14 kali di seluruh kompetisi dan mencetak tiga gol. Bergabung dengan ​Juve dan bereuni dengan temannya, Ronaldo, bisa jadi opsi yang realistis bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Dia (James) punya banyak penawaran. Dia berteman baik dengan ​Cristiano. Cara saya melihat sepak bola Italia sekarang ini, pindah (ke Juventus) akan jadi keputusan yang baik,” tutur Rodriguez, diberitakan ​Goal.

“Kami berdua profesional, hubungannya (James dengan Kovac) saat ini normal di antara pemain dan pelatih. Sampai saat itu tiba, masih ada empat bulan tersisa dan saya hanya memikirkan ​Bayern saat ini,” lanjutnya.

Berada di usia prima pesepakbola Eropa dan cukup berpengalaman di level klub serta internasional, James masih jadi komoditas panas di bursa transfer pemain. Pengemas 68 caps dan 22 gol dengan Timnas Kolombia pernah meraih dua titel ​Champions League dengan Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?