DBAsia News

James Milner Bicarakan Pertemuan Liverpool vs Barcelona di Liga Champions

James Milner


DBasia.news –  Liverpool meraih kemenangan penting di Estadio d Dragao, markas Porto, di leg dua perempat final Champions League, Kamis (18/4) dini hari WIB. Kemenangan itu mengamankan tiket Liverpool ke semifinal Champions League.

Sudah unggul 2-0 di pertemuan pertama tak lantas membuat The Reds puas, skuat asuhan Jurgen Klopp sukses empat kali memaksa Iker Casillas memungut bola dari gawangnya, gol-gol tim tamu berhasil dilesakkan Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Virgil van Dijk.

Gol Eder Militao di menit ke-69 pun jadi tak berarti karena ​klub yang bermarkas di Anfield itu dipastikan melaju ke semifinal setelah unggul agregat gol 6-1.

Raksasa Spanyol,​ Barcelona pun akan menjadi lawan selanjutnya. Salah satu pemain senior, James Milner sama sekali tak gentar dan bahkan optimis jika timnya bisa meraih hasil maksimal.

“Ya, tentu saja ​Liverpool bisa mengalahkan ​Barcelona. Kami pun tahu jika tim lawan sulit meraih hasil positif di Camp Nou. ​Barcelona adalah tim kuat, tetapi sepertinya mereka belum terlalu sering bertemu dengan tim seperti kami. Pertandingan nanti juga akan sulit bagi mereka,” ujar Milner seperti dilansir​ ​Mirror.

“​Barcelona memiliki pemain-pemain hebat dan merupakan salah satu tim terkuat. ​Liverpool tahu itu. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan mereka,” tambah eks pemain ​Manchester City itu.

Kemenangan jelas menjadi target utama ​The Reds, mereka pun ingin melaju ke partai final setelah di musim sebelumnya gagal menjadi pemenang karena harus mengakui keunggulan sang juara bertahan,​ Real Madrid dengan skor 3-1.

Leg pertama babak semifinal ​Champions League akan digelar pada 2 Mei 2019,​ Liverpool akan terlebih dulu menyambangi Camp Nou, sementara laga kedua akan digelar di Anfield pada 8 Mei.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?